Six Sigma Training – Memaksimalkan Standar Kualitas

logo mtp baruStandar : semua bisnis memiliki standar ; standar yang tinggi diharapkan oleh pelanggan Anda, dan harus diminta oleh manajemen dan pemangku kepentingan; standar tertinggi adalah kebutuhan untuk mencapai keunggulan yang benar, dan mempertahankan daya saing Anda dalam semua aspek bisnis. Six Sigma, berbagai didefinisikan sebagai suatu filosofi perbaikan terus-menerus, ukuran variasi atau, paling umum, sebuah proses metrik kinerja, adalah sebuah metodologi untuk mengurangi biaya bisnis proses dan limbah, meningkatkan kualitas dan kinerja pengiriman, dan memastikan bahwa kebutuhan klien lebih baik dipahami dan ditemui oleh manajemen dan staf. Tidak peduli apa fungsi suatu organisasi adalah, manajemen mutu sangat penting: bukan hanya manajemen kualitas, tetapi kualitas manajemen. Meskipun berbagai proses Manajemen Mutu tersedia, tidak memberikan proses yang lebih akurat kinerja statistik metrik dari Anda akan mampu menghasilkan dengan menggunakan metode yang disediakan oleh Six Sigma Pelatihan.

Klien menginginkan kesempurnaan, namun cukup luas untuk mengetahui bahwa kesempurnaan, seperti gerak abadi, berada di luar batas manusia. Mereka akan, oleh karena itu, akan senang dengan agresif evolusi menuju kesempurnaan: kurva asymptotic pernah mendekati tujuan itu, pada dasarnya. Dengan Six Sigma, evolusi yang dapat dilacak dan ditunjukkan. Peningkatan Kualitas bukanlah tujuan yang statis, namun proses yang terus berjalan. sukses Bisnis memerlukan bukan hanya rapat, tapi melebihi, harapan kebiasaan itu. Six Sigma Pelatihan mengajarkan sebuah proses yang memungkinkan Anda dan staf Anda untuk memaksimalkan kualitas untuk operasi Anda dengan menggunakan metode halus mengasah dan kuantitatif, sehingga Peningkatan Kualitas benar.

perusahaan Savvy yang akrab dengan “istilah” Six Sigma, tapi apa itu benar-benar berarti, dan bagaimana Six Sigma Pelatihan keuntungan perusahaan Anda? Sederhananya, Six Sigma adalah tentang menghasilkan dan menganalisis statistik; statistik yang mempengaruhi profitabilitas Anda, dan produk atau jasa yang diberikan kepada klien Anda. Tanpa mempelajari terlalu berat ke dalam matematika, Six Sigma merupakan terjadinya 3,4 cacat dalam satu juta kesempatan. Rasio ini umumnya dianggap sebagai optimal, dan dengan waktu yang tepat investasi sumber daya manusia dan modal, tidak hanya dapat dicapai, tetapi penting untuk kreativitas, fleksibilitas, kesuksesan dan pertumbuhan.

Untuk memahami pentingnya Pelatihan Six Sigma, sejarah singkat dari standar jaminan mutu sesuai. Mulai, untuk kesederhanaan, dengan Perang Dunia Pertama, variasi-variasi kecil dalam toleransi peraturan menyebabkan kegagalan kualitas di pabrik-pabrik senjata. Kurangnya standar kalibrasi sering mengakibatkan kecelakaan serius. Awalnya, Inspektur Kualitas ditempatkan untuk memonitor proses produksi. Meskipun membantu, jelas bahwa ada lagi yang perlu dilakukan dalam sifat kualitas. Dengan berlalunya waktu, negara-negara Barat maju Persyaratan Program Mutu dalam rangka untuk mencoba agar sesuai kinerja pemasok untuk kebutuhan pengguna. Setelah berbagai iterasi, perluasan ideologi kualitas ke industri di luar militer, lembaga Organisasi Internasional untuk Standarisasi, (“ISO”), dan sekarang terkenal kualitas persaingan dari Asia, khususnya Jepang, ISO 9000, dan keturunannya adalah dikembangkan.

Diberikan oleh Lembaga Sertifikasi Terakreditasi, setelah audit sesuai manajemen mutu, ISO 9001 sertifikat kepatuhan dapat dicapai oleh organisasi bisnis. Bisnis visioner, namun tahu bahwa, sementara mencapai dataran tinggi sangat penting, untuk kedua memimpin dan berhasil, puncak adalah satu-satunya tujuan. Memanfaatkan Six Sigma Pelatihan untuk hadiah organisasi Anda, dan personel yang telah mendedikasikan karier mereka untuk menjadi pemimpin, dengan alat yang luar biasa dan keterampilan, akan memungkinkan Anda, dan klien yang percaya akan membuat semuanya mungkin, untuk mendaki jalan yang benar, dan tanaman Anda bendera di puncak.

Pelatihan Six Sigma tersedia untuk semua tingkat personel yang terlibat dalam meningkatkan proses bisnis, dari siapa saja yang dapat mempengaruhi perubahan organisasi, kepada manajemen senior tertinggi. Lean Enterprise Pelatihan ini disusun untuk memberikan pengantar mendalam untuk Lean Enterprise, (pengurangan limbah dan perampingan operasi), dan menunjukkan hubungan antara Six Sigma dan ISO 9000 standar. Tingkat Eksekutif Pelatihan Manajemen berfungsi untuk meningkatkan pemahaman tentang apa Six Sigma, dan bagaimana tingkat tinggi organisasi yang telah menerapkan Six Sigma dengan benar telah mencapai hasil yang luar biasa dan dibuktikan. Hasil ini dibahas dan dianalisis dalam konteks Enam “implementasi Sigma praktek terbaik”.

Naik tangga, Six Sigma Champion Lokakarya fokus pada teknik dan alat yang digunakan oleh Tim Peningkatan Sigma, termasuk Black Belt Tim disiplin diterapkan terhadap proyek. Sigma Champions bertanggung jawab tidak hanya untuk mensponsori sebuah proyek, tetapi untuk menentukan proyek-proyek spesifik yang dipilih secara optimal. Six Sigma Green Belt Training berkonsentrasi pada pengajaran personil untuk mendukung tingkat tinggi, atau proyek Black Belt. Setelah menyelesaikan Six Sigma Green Belt Training, seorang praktisi memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Six Sigma Black Belt Pelatihan, yang inculcates itu “DMAIC,” (Define; Measure; Analyze; Improve and Control atau Menetapkan; Ukur; Menganalisis; Meningkatkan dan Control) model. Individu dilatih dari definisi proyek melalui kontrol proses. Peserta mencapai sertifikasi Six Sigma Black Belt dengan menyelesaikan kursus tiga atau empat minggu dengan tingkat kehadiran 100%; lulus semua ujian mingguan; menerima 8 jam pelatihan instruktur; berhasil menyelesaikan sebuah proyek dalam waktu empat bulan penyelesaian pelatihan; berhasil mempertahankan proyek itu, dan melewati ujian akhir tertulis.

Singkatnya, Six Sigma Pelatihan personil mengajarkan Anda untuk meningkatkan proses bisnis, mengoptimalkan kinerja, menghilangkan limbah operasional, dan memaksimalkan keuntungan, sementara organisasi Anda menyimpan ratusan ribu, dan sering jutaan dolar,. Ini adalah satu-satunya sistem yang benar-benar secara statistik quantifies hasil ini dengan cara terukur dan bermakna.

Ditulis oleh Anna Woodward

Sumber : http://quality-management.bestmanagementarticles.com/a-12882-six-sigma-training–maximize-your-quality-standards.aspx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s